Gedung Parkir Mobil Canggih di California, Amerika

Ilustrasi parkir mobil
Tempat Parkir hampir ada diseluruh tempat seperti daerah pusat perbelanjaan, sekolah, gedung-gedung bertingkat, Perkantoran, Taman Wisata dan lainnya. Tempat Parkir menjadi dibutuhkan banyak orang karena meningkatknya penggunaan kendaraan pribadi dan transportasi umum. 

Dilansir dari laman Liputan6.com, Inovasi Parkir Canggih untuk Kendaraan Mobil disebuah Kota California, Amerika Serikat (AS) bekerja tanpa bantuan tangan manusia sedikitpun. Unik dan menarik, Parkir tersebut berada di Gedung bernama Automated Garage and Community Plaza. Gedung Parkir ini baru saja diresmikan pada tanggal 24 Mei 2016 lalu. 

Adapun Sistem Parkir tersebut dikerjakan oleh komputer dan mesin robotik, Pengemudi mobil tidak perlu pusing memarkirkan mobil, cukup menutup pintu mobil dan menyerahkan pada mesin canggih maka mobil akan menuju Lantai kosong parkir yang telah disediakan. Gedung Parkir tersebut mampu menyimpan mobil hingga ratusan. Lahan Parkir mobil memiliki masing-masing garasi dan terlihat tersusun rapi serta jauh lebih kecil dibandingkan bangunan parkir konvensional dengan daya tampung yang sama. 

Selain menyediakan ruang parkir bagi kendaraan mobil, gedung ini juga digunakan untuk pertemuan dan acara warga. 
Mau tau sistem parkir mobil canggih ini? simak video dibawah ini!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html