Robot Laundry, Mesin pelipat pakaian pertama di Dunia ciptaan Jepang

Jika selama ini para ibu rumah tangga menyelesaikan cuciannya dengan mesin cuci, maka kabar baik untuk para ibu rumah tangga bahwa inovasi teknologi hadir membantu meringankan pekerjaan ibu rumah tangga dan tidak perlu membayar pembantu lagi. Robot Laundry, mesin pelipat pakaian pertama di dunia yang dikenalkan oleh Negara Jepang.

Robot Laundry ini disebut Laundroid yang diciptakan oleh Perusahaan Panasonic bersama Perusahaan Tekhnikal Seven Dreamers, Daiwa - Sebuah Perusahaan Homebuilder terbesar di Jepang. 
Robot Laundry mampu melipat dan menyusun pakaian hingga rapi, hasilnya menakjubkan. Adapun pakaian yang dapat dilipat seperti; kemeja, rok, celana pendek, celana panjang, handuk dan sebagainya.

Mesin Laundry ini dirancang seperti lemari biasa namun bekerja menggunakan image analysis, mesin ini mampu mengidentifikasi jenis pakaian yang diterima selanjutnya memicu proses robot untuk melipat pakaian. anda bisa melihat prosesnya melalui cuplikan video dibawah postingan ini. 
Pre-Order untuk Laundroid akan dimulai pada tahun 2016 diikuti oleh rilis dari model beta dan akan dikomersilkan sebagai kemudahan para ibu rumah tangga. setelah itu pada tahun 2019, Pencipta berencana untuk merilis produk akhir; bisa mencuci, mengeringkan sekaligus melipat pakaian yang dapat digunakan banyak orang seumur hidup. 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html